Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Espanyol B

Streaming liga 1 – Timnas Indonesia U-19 kembali melakukan eksperimen. Lawan yang dihadapi kesempatan ini cukup bergengsi, yaitu Espanyol B. Kompetisi persahabatan ini dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Jumat (14/7/2017).

Eksperimen melawan Espanyol B ini jadi penutup bagian pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 periode 4-15 Juli 2017. Dalam waktu itu, scuad bimbingan Indra Sjafri itu berlatih di Bali serta berubah ke Banyuwangi untuk beruji cobalah dengan Persewangi pada 9 Juli 2017.

Sesudah beruji cobalah kontra Persewangi yang selesai dengan kemenangan 1-0 itu, Deka M. Toha dkk. meneruskan latihan di Bandung, sampai menjamu Espanyol B.

Timnas Indonesia U-19 inginkan pertandingan eksperimen ini dapat memberi semakin banyak pengalaman pada pemain untuk rasakan desakan dalam kompetisi serta mengasah kekuatan mereka dalam menangani desakan itu. Pasalnya, level Espanyol B termasuk tinggi.

Eksperimen ini jadi satu diantara persiapan Timnas Indonesia U-19 yang telah dikerjakan mulai sejak sebagian bln. paling akhir mendekati Piala AFF U-18 2017 pada 4-17 September serta kwalifikasi Piala AFC U-19 2018 pada akhir 31 Oktober-8 November.

Jadwal tayangan segera :
Timnas Indonesia U-19 Vs Espanyol B jam 19. 00 WIB di Streaming Global TV

Pelatih Espanyol B, David Gallego, menilainya gaya bermain striker Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri seperti bintang Barcelona serta Timnas Argentina, Lionel Messi.

Pujian itu diberi Gallego sesudah Espanyol B menang 4-2 dalam pertandingan eksperimen melawan tim bimbingan Indra Sjafri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Jumat (14/7/2017).

Egy tunjukkan tampilan apik dalam pertandingan eksperimen ini. Pemain bernomor punggung 10 itu memborong dua gol Tim Garuda Nusantara pada menit ke-5 serta lewat sepakan penalti pada menit ke-70.

” Egy bermain begitu bagus serta gol yang dicetaknya juga sekian. Tetapi, Egy mesti bermain tambah baik dalam transisi bertahan, ” kata Gallego.

” Menurut saya, Egy bermain seperti Lionel Messi karna dapat melalui sebagian pemain lawan. Egy tunjukkan permainan serta kwalitas tehnik yang begitu bagus, ” ia meneruskan.

Waktu di tanya masalah peluang Egy bermain di Eropa, Gallego lihat bukan sekedar pemain yang pernah ikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 itu yang layak berkarier di Benua Biru.

” Terkecuali Egy, semuanya pemain Timnas Indonesia U-19 mempunyai kesempatan yang sama untuk bermain di Eropa, ” tuturnya memberikan pujian pada.